Sehat Setiap Hari

Dapatkah Vaping Membantumu Berhenti Merokok?

Jadi, Anda ingin berhenti merokok dan bertanya-tanya apakah vaping dapat membantu? Merokok adalah salah satu kecanduan yang paling sulit untuk dihentikan. Perokok mencoba semua jenis alternatif diantaranya permen karet nikotin, tetapi akhirnya gagal untuk berhenti.

Bagaimana vape dapat membantu

Mungkin ide yang bagus untuk menggunakan vape sebagai proses halus menyapih diri dari nikotin. Salah satu manfaat vaping adalah Anda dapat mengontrol asupan nikotin dengan memilih kekuatan yang berbeda. Jika Anda seorang perokok berat. Anda bisa mulai dengan nikotin berkekuatan tinggi dalam jus elektronik Anda dan kemudian menguranginya perlahan-lahan.

Berita baiknya adalah bahwa risiko kematian akibat penyakit yang berhubungan dengan tembakau seperti kanker paru-paru dan serangan jantung turun secara signifikan dalam beberapa tahun setelah berhenti merokok. Ucapkan selamat tinggal pada rokok mungkin adalah langkah paling berharga yang dapat Anda ambil untuk menyembuhkan diri sendiri dan meningkatkan kesehatan Anda secara keseluruhan. Vaping adalah alat bantu berhenti merokok yang dapat membuat usaha Anda lebih bermanfaat.

Asuransi merokok dan kesehatan

Anda mungkin bertanya-tanya tentang kemungkinan dampak merokok pada cakupan kesehatan Anda. Premi asuransi merokok sekitar 50% hingga 120% lebih tinggi dibandingkan dengan yang bukan perokok. Praktik membebani lebih banyak perokok disebut dengan peringkat tembakau. Otoritas hukum mengizinkan perusahaan asuransi membebankan biaya lebih banyak kepada perokok daripada bukan perokok.

Kapan Anda dianggap bukan perokok jika Anda berhenti? Anda harus berhenti merokok setidaknya selama satu tahun untuk dianggap bukan perokok di perusahaan asuransi Kanada.

Bagaimana saya berhenti merokok?

‘Bagaimana saya berhenti merokok?’ mungkin merupakan salah satu pertanyaan yang paling sering diajukan. Ini benar-benar sebuah tantangan yang lebih dari 85% perokok gagal diatasi. Mungkin Anda telah melakukan beberapa upaya untuk memenangkan tantangan mari-berhenti-merokok ini tetapi gagal setiap saat. Tidak perlu berkecil hati.

Para ahli berpendapat bahwa orang yang menggunakan semacam metode bantu meningkatkan peluang keberhasilan mereka. Tidak disarankan untuk berhenti merokok tiba-tiba, yang berarti tanpa obat atau konseling. Penarikan nikotin sangat sulit dan mereka yang memutuskan berhenti tiba-tiba kemungkinan akan kambuh.

Memilih salah satu terapi pengganti nikotin adalah ide yang bagus. Ada beberapa pilihan seperti gusi, tambalan, inhaler, dll. Yang dapat membantu Anda mengatasi kebiasaan ini selamanya. Anda harus berbicara dengan dokter Anda tentang bantuan berhenti merokok medis jika Anda tidak yakin produk apa yang ideal untuk Anda.

Gunakan E-rokok untuk berhenti merokok tradisional

Jika tambalan, gusi, dan alat bantu berhenti merokok lainnya tidak bekerja untuk Anda, cobalah e-rokok. banyak orang merekomendasikan e-rokok sebagai teknik yang efektif untuk berhenti merokok tradisional. pilih alasan yang kuat daripada keinginan Anda untuk merokok.