Sehat Setiap Hari

4 Alasan Mengapa Anda Gagal Diet Dan Perencanaan Diet

Statistik menunjukkan bahwa sekitar 45 juta orang Amerika melakukan diet setiap tahun. Bahkan, kebanyakan dari mereka melakukan diet rata-rata empat hingga enam kali mencoba diet setiap tahun. Ini menyiratkan bahwa tiga percobaan diet pertama mereka sering gagal. Idealnya, diet bisa menjadi proses yang membingungkan. Ini dapat mengurangi harga diri anda. Inilah sebabnya mengapa kebanyakan orang cepat terdemotivasi dan berakhir berdiet untuk selamanya. Jika saat ini Anda sedang berjuang dengan diet dan menyerah, maka mungkin ada beberapa hal yang Anda abaikan. Berikut adalah empat alasan utama mengapa kebanyakan upaya diet gagal berkali-kali.

· Asupan kalori Tidak Masuk Akal

Pembatasan jumlah kalori adalah yang terpenting dan harus menjadi pertimbangan pertama perlu diingat. Kalori adalah ukuran jumlah energi dalam makanan Anda makan. Jika Anda menempatkan diri dalam mode kelaparan, maka Anda menyakiti diri untuk diet. Ketika Anda mengkonsumsi sangat sedikit makanan, suhu tubuh Anda akan turun dan lemas untuk menghemat bahan bakar. pertimbangkan untuk melakukannya dengan cara itu Tidak merusak metabolisme Anda.

· Mengabaikan Nutrisi yang dibutuhkan

Protein dan serat adalah nutrisi penambah rasa kenyang yang direkomendasikan untuk pelaku diet. Protein memecah dengan lambat sehingga tubuh merasa kenyang tahan lama. Ini membantu untuk mengekang nafsu makan. Menggabungkan protein dengan serat dari sayuran dan buah-buahan segar dapat berpotensi memperlambat pencernaan dan mengurangi nafsu makan. kebanyakan diet merekomendasikan sayuran dan buah. dua hal itu memiliki beberapa protein. Jika Anda ingin mempercepat hasil diet Anda, kenyang esensial menjadi fokus dalam rencana diet Anda.

· Persiapan Makanan yang Tidak Realistis

Persiapan makan yang memakan waktu satu jam itu tidak realistis. Jika makan persiapan membutuhkan waktu satu jam atau lebih, maka itu mungkin salah satu alasan utama usaha diet Anda gagal. Persiapan makan dasar yang mudah diimplementasikan itu sangat ideal. Sebuah rencana yang memakan waktu berjam-jam dapat mencuri waktu luang Anda. Temukan persiapan makanan yang cocok dengan menu gaya hidup anda kemudian terbiasa dengannya.

· Aspek Jangka Panjang

Rencana diet yang baik mempertimbangkan aspek jangka panjang. Namun, rencana diet yang membentang selama beberapa bulan dapat dengan cepat membuat Anda takut. Itu bagus untuk menemukan rencana diet yang datang dengan tenggat waktu yang ditentukan lebih disukai dua minggu. Seharusnya tidak terlalu pendek karena berdiet membutuhkan kesabaran.

Meskipun diet bisa sulit, membawa kelebihan berat badan lebih sulit. Waktu diet yang disarankan adalah dua minggu. Diet 2-Minggu memberi Anda fondasi dan motivasi yang luar biasa untuk pembakaran lemak.